Pembalap Wanita Pertama yang Menjuarai AMA PRO Racing kelas 600cc.

Pembalap Wanita Pertama yang Menjuarai AMA PRO Racing kelas 600cc – Namanya Elena Myers, Usianya baru 16 tahun adalah pembalap wanita yang mampu menduduki peringkat podium teratas di gelaran balap AMA PRO Racing atau American Motorcyle Association 2010 untuk kelas 600cc. ini adalah kelas untuk profesional dalam AMA Pro Racing. dan dalam sejarah 76 tahun gelaran balap motor AMA Pro Racing baru kali ini ada pembalap wanita yang mampu mengungguli pembalap pria. suatu prestasi yang sangat luar biasa mengingat dirinya satu-satunya wanita dalam balapan tersebut.

Sejarah ini tercatat di Race pertama seri ke empat di circuit Infineon Raceway, soloma, California tanggal 15 mei 2010. dan motor yang digunakanya adalah GSX-R600.

Tahun 2008 doi langsung membalap untuk kawasaki dengan motor Kawasaki ZX-R6 dan pernah memenangkan sebagai juara pertama juga. Sampai akhirnya dia di pinang Oleh team M4 Monster Energy Suzuki pada umur 16 tahun (karena umur 16 tahun adalah umur minimal untuk ikut kejuaraan Pro AMA Racing). Cita-cita terbesarnya adalah mampu berlaga di ajang balap kelas dunia, kelas raja para raja, diamana lagi kalau di MotoGP. semoga saja cepat terkabul ya cantik..  kita doakan saja bisa melihat Nama Elena Myers di ajang MotoGp nanti.

Elena Myers

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: