Mencari Pointer Address

gini cara nya klik address yang mau di scan,klik kanan > pilih pointer scan for this address pilih default muncul kotak seperti ini…buat level seterah loe mo isi brp,lvl itu buat nentuin seberapa telitinya CE mencari OFFSET
Posted Image

 

Kalau CE sudah berhasil menemukan OFFSETnya muncul kotak seperti ini > menurut scaner gw CE berhasil menemukan 29 OFFSET pada address yang tadi gw scan ahahha,pilih salah satu OFFSET
Posted Image
Perbedaan address biasa dengan address ber OFFSET tuh kyk gini…biasanya di CT itu ada address berOFFSET biar work di komp orang lain..
Posted Image

Sumber : http://www.nyit-nyit.net/index.php?/topic/37541-tutorialcreate-trainer-with-cheat-engine/

Advertisements

One Response

  1. kagak ngerti////

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: